#PIKRAFF sesi 1 : Semarang Always Special


Mengawali tulisan kedua saya untuk momteachcup.blogspot.co.id kali ini addalah cerita keluarga PAUD Pak Rudi yang Piknik ke Semarang.
Yeaah, we’re back! Terakhir ke Semarang saat #Raff masih di perut Ibuk kurang sebulan brojol, kali ini ke Semarang lagi saat #Raff menjelang 2 Tahun, Ibuk menjelang 27 Tahun dan Pak Rudi menjelang 30 Lebih. Haha
Sebenaranya rencana untuk ngajakin #Raff Piknik ini sudah sejak lama, cuma sekedar naik kereta deketan aja sih bukan pula kereta kelinci ya. Alhamdulillah rencana #PikRaff ini bisa terlaksana saat ini, saat jadwal yang melepet kayak lepet melanda Ibuk dan Ayah Raff.
Nah,kebetulan jadwal yang ketemu adalah tanggal 14- 15 April 2018 yang tak disangka deketan sama ulang tahun simbok Raff. Jadilah ini early birthday dan early babymoon simboknya. Ngacau sendiri...
Setelah diputuskan tujuan, tanggal, wisata yang akan dikunjungi, bahkan nuker receh untuk naik GrabCar  yang gampang banget ini ternyata masih ada yang lebih berat banget ya menentukan hotel serta budgeting untuk dana- dana belanja dadakannya. Seilah, tanggal segitu adalah tanggal longweekend serta greatsale dibeberapa mall yang jelas aja pengunjung hotel akan jauh lebih banyak yang membuat kita harus putar otak untuk dapat hotel yang pas, nyaman, dan murah. Hampir semua pesan- pesan ini kamu gunakan online dari mulai tiket kereta, booking hotel- hotel juga. Praktis bikin tipis...
Menjelang hari H- Simbok sibuk persiapan dan baca- baca tips jalan-jalan dengan bayita. Bayar- bayar tiket, nuker duit receh, beli jajanan serta memastikan bahwa segala urusan yang akan ditinggal sudah beres. Simbok misalnya harus ngurusin rapat rutin bulanan organisasi serta takziyah, Ayah musti rampungin desain pesenan dan #Raff yang harus sibuk makan. Hihi. Alhamdulillah, hal ini selesai sebelum hari-H.. tenang nyaman. Pasrah.
Sesuai dengan rencana bahwa nanti seperti berangkat kantor biasa, dengan kereta jam 8 kami putuskan untuk berangkat jam setengah 7 mengingat banyak hal yang perlu dikenalkan dengan #Raff agar dia gak kaget dengan keadaan baru ya.
Wuhu, bagi kami datang lebih awal ini nilai plus deh ya. Apapun keadaannya di rapat, dikantor kalo bisa datang lebih awal adalah kunci dari goodmood yang akan terjaga.
Sampai Stasiun sungguh indah, #Raff langsung menguji simbok dan Ayah dengan lari-lari dan manjat- manjat gerbang pembatas lintasan dan peron. Gusti... masih dowo liburan dengan #Raff ini ya? Belum mulai loh. Sampai akhirnya kereta yang akan kami gunakan datang, Kamandaka Ekonomi non-AC. Woho... Bagaimana di #Raff?
#Raff tertidur di Kereta
Pertama kali masuk wajah dia tegang abis bok, apalagi denger suara kasar dari tarikan kereta ini. Sepanjang awal duduk dia bisa anteng, minta makan bubur, minta makan roti, minta minum sampai akhirnya bobok dong, semriwing dan emang jadwalnya tidur sih. Sementara si #Raff bobok, ibuk bikin laporan dulu to all people in da world baca update status.



Sementara Ayah, nahan grogi naik kereta pertama kali (ya sih kayak pertama naiknya)...

#Raffa gak bisa sewa stoller, troly belboy pun bisa ya Buk?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat dan memberi nama